All Episodes

October 31, 2019 49 mins
Episode kali ini kita kedatangan Ridzky Ardhan atau biasa di panggil kiki, Dia adalah seorang Graphic Desaigner yamg awalnya dia kuliah di jurusan architecture dan gagal karna menurut dia bukan passion dia disitu, akhirnya dia memutuskan untuk kuliah Graphic Designer. Dia pernah bekerja di perusahaan advertising selama dua tahun, karna merasa punya pengalaman sendiri akhirnya dia membuka usaha sendiri di bidang design graphic, selain itu juga dia mempunyai chofee shop dan usaha kerajinan tangan dari bahan kulit, kiki adalah orang yang gampang bosan jadi dia terus mencoba segala hal yang belom pernah iya coba, tapi tetap konsisten dengan apa yang sudahdia mulai sebelumnya. Sekarang dia lebih fokus di yayasan bernama @wateridfoundation yaitu yayasan yang membagikan air atau filter air untuk daerah yang kekurangan air, menurut kiki "Memberi arti untuk daerah sekitar kayaknya lebih asik tanpa harus mikirin duit".
Mark as Played

Advertise With Us

Popular Podcasts

Dateline NBC
The Nikki Glaser Podcast

The Nikki Glaser Podcast

Every week comedian and infamous roaster Nikki Glaser provides a fun, fast-paced, and brutally honest look into current pop-culture and her own personal life.

Stuff You Should Know

Stuff You Should Know

If you've ever wanted to know about champagne, satanism, the Stonewall Uprising, chaos theory, LSD, El Nino, true crime and Rosa Parks, then look no further. Josh and Chuck have you covered.

Music, radio and podcasts, all free. Listen online or download the iHeart App.

Connect

© 2024 iHeartMedia, Inc.