All Episodes

October 21, 2019 49 mins
Episode kali ini kita kedatangan Romi Fauzi seorang Game Developer dan 3D Animator. Berawal dari waktu dia kecil, Romi Senang bermain game dan dia bercita cita untuk bisa membuat game akhirnya dia memutuskan untuk mencoba belajar programming,
Tapi karna waktu itu ia masih SD belajar programming itu sulit untuk dia karna masih kecil, dia menyerah untuk menjadi programming tapi bukan berarti dia tidak melakukan hal yang lain, karna di dalam programming dia tidak mampu untuk saat itu, itu akhirnya dia memutuskan untuk menggambar karna setidaknya menurut dia "Saya pikir daripada saya ga bisa coding saya mending design deh" akhirnya dia bekerja di salah satu perusahaan animasi dan menjadi animator. Dia bekerja di perusahaan animasi dari dia mempunyai 1 anak sampai dia mempunyai 3 anak dan pada saat itu gaji kerja di perusahaan animasi tidak cukup untuk membiayai keluarganya akhirnya dia memutuskan untuk menjadi freelancer dan membuat usahanya sendiri.
Mark as Played

Advertise With Us

Popular Podcasts

Dateline NBC
The Nikki Glaser Podcast

The Nikki Glaser Podcast

Every week comedian and infamous roaster Nikki Glaser provides a fun, fast-paced, and brutally honest look into current pop-culture and her own personal life.

Stuff You Should Know

Stuff You Should Know

If you've ever wanted to know about champagne, satanism, the Stonewall Uprising, chaos theory, LSD, El Nino, true crime and Rosa Parks, then look no further. Josh and Chuck have you covered.

Music, radio and podcasts, all free. Listen online or download the iHeart App.

Connect

© 2024 iHeartMedia, Inc.